Subscribe

Saturday, June 28, 2008

Kemana Belajar Internet Marketing?

Pertanyaan yang paling sering keluar dari orang yang masih baru belajar internet marketing adalah kemana ia akan belajar? Internet memang gudang informasi, tetapi salah memilih akan menyebabkan kita rugi dan membuang waktu yang cukup banyak. Asal tahu, seluruh informasi bisa jadi terbuang sia-sia hanya karena kita harus memilah-milah mana yang bermanfaat dan tidak.

Tung Desem Waringin, manusia asal Solo ini sekarang sangat terkenal dengan ilmu mencari uangnya. Belum lama ini sempat heboh karena ia dilarang menyebarkan uang jutaan di Senayan. Ia orang yang memang kaya dan bersahaja. Metode dan motivasi serta teknik marketingnya dikenal yahud. Apa hubungannya? Ia mengatakan hal sederhana. Belajarlah dari sumber yang benar. Jika anda mau mencari uang, carilah ilmunya dari orang yang teruji sukses.

Jika internet marketing adalah bagian yang anda cari, jelas... kita perlu sekali untuk belajar dari orang yang tepat. Salah satu metode yang sudah teruji selama ini adalah FormulaBisnis.com. Tidak usah panjang lebar, anda bisa lihat banner di sudut kanan atas di web ini.

Inti dari itu semua, cobalah kita belajar kepada sumbernya. Anda jangan mudah percaya dengan semua iklan-iklan yang ada di internet. Apalagi jika dari luar negeri, tidak ada alamatnya, tidak jelas maunya apa.... Percuma, mari kita semua belajar dari orang yang terpercaya. Jika masih juga tidak percaya, toh anda masih bisa pergi ke Semarang bertemu dengan si empunya. Telepon dan alamat jelas ada, tinggal bagaimana anda berjalan ke sana.

Terakhir : motto saya, beraksi maka keajaiban datang, tidak beraksi, anda tidak mendapatkan apa-apa.

Salam
Digg This

No comments: