Subscribe

Saturday, June 21, 2008

I am New !

Salam Hangat,

Saya pikir anda pasti sadar, judul artikel ini jelas dan tentu saja menunjukkan saya orang baru. Baru itu macam-macam jenisnya jika memang kita sadar. Apakah benar saya ini orang baru?

Jawabannya macam-macam....

Pertama, jika kriteria baru adalah baru datang ke dunia, tentu saja itu salah. Silakan klik di bagian info pribadi saya, jelas saya sudah berumur dibandingkan dengan blogger yang masih muda dan terkenal. Anda mau tahu ? Adam-Pahlevi.blogspot.com. Bocah SMP dari Kediri Gresik ini benar-benar cerdas. Jika anda mau tahu, saya belajar bikin blog ya dari bocah itu. Kata orang, dari segi umur, dia ingusan dibanding saya yang sudah bangkotan.

Kriteria lain : saya baru saja dapet uang banyak dari internet... Nah ini dia, anda mestinya jangan suka percaya dulu. Nggak usah saya buka mulut untuk hal ini lah. Lha wong jelas-jelas di samping kanan ada link buat cari uang. Barunya dari mana? Ya baru aja lah.....

Alasan lain soal baru. Benarkah setiap yang baru itu menarik ? Kalau kita dapet istri atau pacar baru, pasti kita langsung blingsatan kalo nggak ketemu. Wong udah kebelet gitu lho..... Jadi soal baru itu memang nggak sesederhana yang kita bayangkan.

Tapiii......

Ada satu hal yang perlu kita garis bawahi. Baru itu menandakan ada sesuatu yang muncul dan berbeda dari yang lain atau yang sebelumnya. Nah... soal baru ini, kita mestinya selalu semangat. Soal duit kelihatannya itu soal lama, tapi kalau kita nggak punya duit, baru deh semuanya blingsatan... Mau dikasih makan apa sama anak istri - buat yang udah menikah, atau pacaran mau jalan ke mana? Dan lain-lain.

Dan baru sekarang ini, maksudnya, tema soal baru itu, kita mesti selalu mendapati hal baru tiap hari. Makanya, jangan heran. Saya yang udah kolot dan konservatif ini terpaksa harus belajar dai buku bocah ingusan itu - eh, bapaknya jangan marah ya pak, anaknya nggak ingusan kok..... Jujur, bener-bener hal baru dan menarik untuk bikin web, dan tambah lagi, saya pasti bisa dapetin uang baru dari internet.... Wah, tambah asyik, nggak ada yang PHK, nggak ada yang nyuruh-nyuruh... pokoknya freedom is freedom...

Nah.... ini baru "BARU"............ Nggak percaya?

Ngomong sama ember aja deh....., hehehehe...

Salam Hangat
Digg This

No comments: