Subscribe

Thursday, August 21, 2008

Fokus Bisnis Affiliate

Salah satu bisnis agar anda menjadi magnet uang - money magnet - dalam dunia internet marketing adalah affiliate marketing. Mengapa kita perlu menjadi magnet uang di sini dengan affiliate?

Begini...

Affiliate Marketing memiliki banyak keunggulan dalam bisnis internet. Anda pada dasarnya adalah makelar produk yang bukan milik anda. Artinya, anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan produk apa yang harus saya jual. Jika anda punya produk menarik, tentu saja, anda bisa pasarkan. Tapi itu artinya anda perlu memasarkan, perlu membuat review produk, perlu mempersiapkan website dengan segala infrastrukturnya, dan lain-lain. Berbeda dengan affiliate marketing, anda hanya perlu menjual barang atau jasa tersebut ke orang lain. Anda bisa ajak dari orang terdekat anda, tawarkan ke seluruh famili, teman sejawat, dan lain-lain.

Anda bisa lihat contoh bagaimana seseorang memberikan paket bisnis yang menarik, untuk contohnya, silakan cari di sini. Jika anda mau melihata bagaimana produk ini dicari di google, anda boleh coba. Untuk contoh apakah produk ini memang menarik, lihat di google search berikut :



Anda bisa lihat kan, uang panas dicari lebih dari 600.000 kali. Ini menunjukkan traffic yang demikian besar dan produk ini benar-benar banyak yang cari. Dengan demikian, maka potensi untuk berbisnis uang panas sangat besar.

Keuntungan lain, anda akan mendapatkan income hanya dengan beberapa menit di internet, bangun web gratis boleh, blog boleh, sisanya anda hanya perlu bekerja cerdas, lalu tidur. Besok lihat rekeningnya, ada perubahan apa enggak?

OK kan??

Adi Nugroho
Digg This

3 comments:

Faizal Alfa Z said...

Sedikit banyak paham affiliate marketing disini, saatnya mulai praktek agar lebih paham lagi...

sprei online said...

thank Gan info and your blog articles nice and helpful, now add science again, greetings and salutations successful bloggers from the blog:
sprei
bed cover

Jonny Chan said...
This comment has been removed by the author.